NADA FM SUMENEP

Radio Expresi Penuh Sensasi

Berita Ekonomi Pemerintahan Sosial

Tim Tuntaskan Monitoring dan Evaluasi Yang Bersumber Dari Pajak Rokok 2019

Nadafm.net, Sumenep- Setelah beberapa hari bekerja. Tim Monev akhirnya menuntaskan pengecekan ke penerima dana bantuan yang bersumber dari Pajak Rokok Tahun 2019 di masing-masing Kecamatan Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur.
Kepala Bagian Perekonomian Setkab Sumenep Achmad Laili Maulidy mengatakan, Monitoring dan Evaluasi Dana yang bersumber dari Pajak Rokok berakhir  dan tuntas hari ini, Rabu,18 Desember 2019.
“Bantuan sudah dipergunakan sebagaimana mestinya, alhamdulillah,”paparnya.
Laili menjelaskan, bantuan IPAL dan alat kesehatan yang diserahkan kepada puskesmas, dan bantuan kepada RSUD Dr.H.Moh.Anwar Sumenep, seperti  alat kedokteran umum berupa, Implant motor, Digital Scale Dewasa, Automatic Blood Pressure dan Dental chair,  merupakan komponen emergency yang harus tersedia.
Laily menambahkan, Puskesmas dan RSUD merupakan unit pelayanan dasar bidang kesehatan sehingga perlu peningkatan sarana dan prasarananya.
Diharapkan, keberadaan alat kesehatan tujuannya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, serta petugas kesehatan bisa lebih maksimal dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat, harapnya. (**)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *