NADA FM SUMENEP

Radio Expresi Penuh Sensasi

Profil

Profil Radio Nada FM

Profil Radio Nada FM Sumenep

Bermula dari radio sederhana dibulan April tahun 1968, mencoba untuk mengisi ruang udara di bumi Madura, khususnya Sumenep. Sebab saat itu tak ada stasiun radio swasta yang tumbuh, jangankan tuk berkembang.

Awal sebuah kelahiran itu menjadi ujung tombak, tuk memproklamasikan diri menjadi “ Radio swasta pertama di Madura “. Sejalan dengan bergulirnya waktu pada 23 Juli 1971, kami mencoba menunjukkan eksistensi dengan melalui notaris Soetjipto, dengan identitas de fakto dan de yure mengusung nama “ PT. Radio Double One “.

Kami merangkaki jalanan dan setiap ruang di bumi Madura, kami mulai belajar dewasa, walau kami sadar bahwa sebenarnya kami ingin singgah meski belum dipersilahkan, melalui frequensi 1440 Khz.

Perjalanan waktu dan dinamika zaman menuntut kami memanjakan pendengar, dan pada tgl. 16 Oktober 2004, kami berevolusi dari frequensi AM ke frequensi FM, dengan mengusung nama baru “ NADA FM “ yang stay di 102,9 Mhz.

Radio Nada FM Madura merupakan radio swasta pertama di kawasan Madura, mengudara dengan format acara yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga akan informasi dan hiburan tanpa harus meninggalkan tradisi dan kebudayaan lokal yang selama ini dijunjung tinggi oleh masyarakat Madura secara umum dan Sumenep pada khususnya.

Visi Dan Misi

Radio Nada fm mempunyai Visi dan Misi mengusung  News, Traditions & Local Cultures. Yang bertujuan untuk memberikan informasi, music dan hiburan dengan mengedepankan edukasi atau pendidikan bagi masyarakat pendengar. Dan disajikan dengan program – program acara hiburan dan informative yang kental dengan tradisi dan budaya Madura baik on air maupun kegiatan – kegiatan off air pendukung lainnya.

Dalam penentuan segmentasi, targeting dan positioning di dasarkan pada visi dan misi radio. Meliputi News, Traditions & Local Cultures. Dengan menawarkan program – program yang diterima masyakat pendengar, dan sebagai radio multi segment tanpa memandang status sosial dan batasan usia. Mengemas program  acara yang menghibur dan informative dan kental Madura. Baik program music ( dangdut, pop, barat, dangdut Madura dan gending traditional ) News ( berita seputar regional Madura dan nasional ). Dengan mengedepankan edukasi atau pendidikan bagi masyakat pendengar khususnya di Madura. Dan disajikan oleh announcer-announcer professional dan  tim pemberitaan handal.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *