NADA FM SUMENEP

Radio Expresi Penuh Sensasi

Berita Peristiwa Sosial

Mahasiswa Pulau Kangean Menggalang Dana Untuk Korban Tsunami Lampung-Banten

NadaFM.Net,Sumenep–Ditengah semarak perayaan Natal mahasiswa asal Kangean Kabupaten Sumenep melaksanakan Aksi Kepedulian untuk korban bencana Tsunami di Banten dan Lampung dengan mengalang dana. Selasa (25/12/2018)

Aksi penggalangan dana tersebut di laksanakan di simpang 4 monumen pusat kota Sumenep yang merupakan titik lokasi strategis di Sumenep.

“Antusiasme masyarakat Sumenep cukup bagus terbukti dengan kepedulian mereka menyisihkan sebagian uang yang ada di saku” ujar Wahris Adam, selaku korlap aksi penggalangan dana.

Wahris sapaan akrabnya menambahkan aksi penggalangan akan terus dilakukan sampai besok secara bersama-sama dan akan mengajak mahasiswa asal Kangean yang belum bergabung yang ada di Sumenep.

“Insya Allah, di masa masa tanggap darurat untuk Banten dan Lampung ini sampai besok kita akan melakukan penggalangan dana, kita juga akan mengajak beberapa mahasiswa asal Kangean untuk bergabung”.

Wahris juga berharap dengan pelaksanaan penggalangan dana seluruh mahasiswa asal Kangean bersatu untuk membantu korban bencana Tsunami Banten dan Lampung.

“Untuk menyatukan mahasiswa Kangean, untuk saling membantu saudara kita yang terkenak bencana di Banten dan Lampung, paling tidak membantu dari segi materi maupun fisik nantinya”.(**)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *