NADA FM SUMENEP

Radio Expresi Penuh Sensasi

Peristiwa

LANTARAN TIDAK DIGUBRIS, FOUNDER POTRET MADURA MENGANCAM

nadafm.net, Sumenep – Lantaran chating di sebuah group WA hanya dibaca dan tidak digubris, membuat RCH inisial yang mengaku sebaga Founder (potretmadura.com) mengancam akan mencatat lokasi desa ROMBIYA TIMUR masuk daftar yang tidak akan mendapat bantuan dalam bentuk apapun.

Ridwan penanggung jawab website (www.formartinstitute.com) menuturkan “Awalnya RCH ini mengaku mewakili MGO (maduragoonline.com) ingin mengembangkan web Formart yang memang masih pakai hosting blogspot ke self hoting wordpres berbayar,cuma kan saya harus meminta pertimbangan senior formart, dan ternyata senior bilang tidak usah manfaatkan yang ada aja”paparnya

“saya juga kaget tiba-taba ada yang menambahkan saya ke group WA dengan nama Desa Rombiya Timur padahal saya sudah jadi anggota group tapi ternyata ada group WA baru dengan nama yang sama”imbuhnya.

Sementara Sukriyanto, senior Formart saat dikonfirmasi melalui vois WA “saya bingung maunya orang itu apa, tiba-tiba ingin merubah web organisasi kami,tujuannya tidak jelas untungnya bagi organisasi kami apa?”pungkasnya. (dp)

 

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *