NADA FM SUMENEP

Radio Expresi Penuh Sensasi

Berita Peristiwa Sosial

Lagi,,,Tiga Pasangan Mesum Diciduk Satpol PP

NadaFM.Net, Sumenep- Tiga pasangan bukan muhrim yang diduga melakukan perbuatan mesum diamankan Satpol PP. Selasa 15 Januari 2019 ditempat berbeda yang berada di seputaran kota Sumenep, Madura Jawa Timur.

Dari tiga pasangan mesum itu diketahui satu orang sedang memiliki suami, dan saat ditangkap sedang bersama seorang pria lain.
“Ada 7 orang yang kami amankan 4 orang perempuan dan 3 orang laki-laki, semuanya di rumah kost” kata Fajar Santoso, Kabid Trantibum dan Linmas Dinas Satpol PP Sumenep.
Keempat orang perempuan dan tiga orang laki-laki itu diantaranya diamakan di rumah kost Desa Batuan, rumah kost Desa Babbalan dan rumah kost di desa kolor.
“Yang bersangkutan diantaranya berinisial, AY, UK, WT, DY, DS, WR SR, semuanya merupakan warga di kabupaten sumenep,”paparnya.
Yang dilakukan petugas saat ini lanjut Fajar adalah pihaknya melakukan pendataan  dan pendampingan. Bahkan untuk penyerahan akan memanggil para orang tuanya.
“Ini kami lakukan agar mereka jerah dan tidak melakukan perbuatannya lagi, dan juga orang tuanya supaya tahu terhadap perbuatan anaknya diluar rumah,” pungkasnya. (Dus)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *