NADA FM SUMENEP

Radio Expresi Penuh Sensasi

Berita

Kiai Unais Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Sumenep ke PKB 

Nadafm.net, Sumenep– DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah yang akan maju dari partai berlambang bola dunia. PKB membuka pengambilan formulir sejak tanggal 30 Oktober hingga 15 November 2019.
“Pendaftaran bacalon kepala daerah ini dibuka dari 30-15 November 2019 pertengahan bulan depan,” kata juru bicara Desk Pilkada PKB Sumenep, Syaiful A’la, Rabu 30 Oktober 2019.
Di hari pertama pembukaan, baru satu orang yang telah mengambil formulir ke PKB, yakni KH. Unis Ali Hisyam. Mantan anggota DPR RI itu merupakan kader PKB Sumenep dan aktif sebagai pengurus Dewan Syuro DPP PKB.
“Ia baru satu orang yang mengambil formulir untuk Bacalon Bupati. Sedangkan untuk Bacalon Wabup belum ada. Karena hari ini merupakan pertama dibuka pendaftaran,” ucapnya.
Si pendaftar, KH Unis Ali Hisyam mengaku sengaja mengambil formulir pendaftaran Bacalon Kepala Daerah di hari perdana dibuka dan mengambil formulir untuk Bacalon Bupati.
“Saya mengambil formulir untuk Bacalon Bupati. Karena, tadi ada pilihan, formulir untuk Bupati dan Wakil Bupati,” papar KH Unis Ali Hisyam usai mengambil formulir di Graha Gusdur PKB, jalan Imam Bonjol.
Kiai Unis juga bilang, motivasi dirinya mau mencalonkan diri sebagai Bacalon Bupati Sumenep karena tuntutan masyarakat yang menginginkan perubahan di Bumi Sumekar ini.
“Tujuan kami untuk meningkatkan pembangunan di Sumenep, termasuk peningkatan kesejahteraan rakyat Sumenep,” tukasnya. (Dust)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *