NADA FM SUMENEP

Radio Expresi Penuh Sensasi

Berita

Ketua DPC Perindo Giligenting Mengundurkan Diri

NadaFM.Net- Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, sejumlah kader partai politik sibuk menyusun strategi pemenagan. Tetapi lain halnya dengan yang dilakukan kader Partai Perindo.

Namun hal ini berbeda, Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Geligenting, Sumenep, Syaiful Anang, justru memilih mengundurkan diri. Pemuda tersebut mengaku akan mengabdi terhadap bangsa diluar partai politik.

Syaiful mengatakan, alasan yang paling mendasar, terkait pemunduraannya adalah karena dirinya bertekat akan memaksimalkan pengabdian terhadap bangsa dengan memajukan objek-objek wisata yang ada di Sumenep.

Sebab, Pemerintah Kota Keris ini sejak dua tahun terakhir getol membangun dan mempromosikan objek wisata. Ada beberapa objek wisata yang selama ini menjadi jujukan wisatawan, diantaranya Pantai Sembilan di Pulau Gili Genting.

Menurut Syaiful, sebelum dirinya memundurkan diri dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo, dua rekannya, yakni Sekretaris dan Bendahara DPC Perindo Kecamatan Gili Genting juga memundurkan diri.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo DPD Sumenep, Etik saat dikonfirmasi mengaku tidak tau bahwa salah satu kader terbaiknya memundurkan diri. (dus)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *