Redaksi 10/08/2018

Sumenep, nadafm.net Polsek Ambunten Sumenep mengamankan seorang pria berinisial MN, umur 38 tahun, Warga Desa Tambaagung Barat, Kecamatan Ambunten, yang bersamgkutan diamankan karena diketahui memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.

Kasubbag Humas Polres Sumenep Ipda Agus Suparno, mengungkapkan, tersangka diamankan di rumah milik saudaranya di Desa Tambaagung Barat, Kecamatan Ambunten.

Penangkapan MN berawal informasi dari masyarakat bahwa yang bersangkutan memiliki zat adiktif itu, yang kemudian ditindaklanjuti oleh petugas dengan melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap yang bersangkutan. Setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan yang didapatkan barang bukti, diantaranya narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram serta sebuah pipet dan sebuah korek api.

Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Ambunten guna pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut. Sementara guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, MN dijerat Pasal 114 Subsider Pasal 112 Junto Pasal 127 Undang – Undang No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. (dus)

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*