NADA FM SUMENEP

Radio Expresi Penuh Sensasi

Berita Kesehatan Peristiwa Sosial

Kades Dasuk Barat Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Penduduk dan Tempat Ibadah

Nafafm.net,Sumenep- Kepala Desa (Kades) Dasuk Barat, Samhadi, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, melakukan pencegahan penularan Coronavirus Disease atau Covid-19, dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan ke tempat ibadah dan rumah penduduk, penyemprotan dilakukan di Masjid Baitur Rahma Desa setempat.

“Kami melakukan penyemprotan disinfektan ini bersama perangkat desa dan kepala dusun di dusun karangkeng, desa dasuk barat,”paparnya. Sabtu (28/03/20).
Samhadi bilang, selain tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga. Tentunya juga dengan dibarengi berdo’a Kepada Allah Swt. Penyemprotan disinfektan ini dilakukan karena hanya langkah semacam ini yang saat ini bisa dilakukan dalam melakukan pencegahan agar warga terlidung dari Covid 19.
“Ikhtiar sudah kami lakukan, lalu seterusnya berserah diri kepada Allah Swt,” harapnya.
Setelah melakukan penyemprotan disinfektan ke mesjid lanjut Kades Samhadi, pihaknya juga berencana akan melakukan penyemprotan ke rumah-rumah penduduk di desa dasuk barat.
“Alhamdulillah dari masjid kami akan menyemprot rumah penduduk, semoga semua masyarakat indonesia terutama warga di Desa Dasuk barat selamat dari bahaya Covid-19,” pungkasnya.
“Dan kami juga menghimbau kepada masyarakat mengutamakan kesehatan dan jaga kebersihan,  biasakan cuci tangan pakai sabun, hindari keramaian atau kerumunan orang, karena itu bagian dari memutus mata rantai penyebadan Covid 19,” katanya menambahkan.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *