NADA FM SUMENEP

Radio Expresi Penuh Sensasi

Berita Ekonomi

Heritage Culinary Festival 2019, Kuliner Wirausaha Muda Paling Laris

 

Nadafm.net,Sumenep-Sebanyak 68 stand di “Heritage Culinary Festival,” yang digelar disebelah timur area Taman Bunga Sumenep. Sabtu malam (12/10/2019). Semuanya ramai dari pengunjung.

Tapi, yang menarik diantara suksesnya Festival Kuliner ini, adalah; 5 stand milik Wira Usaha Muda. Terbukti, menu yang disuguhkan oleh para anak muda didikan Pusat Inkubator Wirausaha STKIP PGRI Sumenep, sukses menarik minat pengunjung yang datang untuk menikmati kuliner yang telah disediakan.

Di stand Rato Camilan, tersedia ubi crispy, tahu melotot dan tahu walik. Di stand Rato Jamur, tersedia Pizza jamur, Crispy, sate, nugget.

“Harganya murah, dikisaran Rp.10.000- Rp.15.000.”kata Nafisah Afrah Nada. Bagian produksi, di stand Ratu Camilan.

Sedangkan di stand Ratu Lele, tersedia menu; Lele segar, lele bumbu, lele goreng plus sambal, pentol lele dan es dawet lele.

Dan yang tak kalah menarik dan enak rasanya, adalah menu di stand Cap Gomeh, terdapat menu kaldu kokot dan kaldu kikil, kuliner khas sumenep.

“Hari Minggu besok pagi, menu kaldu ini disuguhkan secara gratis ke pengunjung yang datang ke acara festival kuliner.”katanya penuh semangat.

Nada, sapaan akrab gadis berparas cantik ini mengaku sangat senang bisa bergabung di WMS. Dia bilang, ilmu yang didapat akan dijadikan modal untuk berwirausaha secara mandiri.(dust)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *