nada fm 31/08/2018
  1. nadafm.net_Kabar tidak mengenakkan kembali terjadi di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa timur. Dikatakan demikian karena para tenaga medis dalam hal ini perawat PTT gaji yang seharusnya diterima rutin setiap bulannya akhir-akhir ini sering tersendat. 
“Dari bulan Bulan Juni-Agustus 2018 ini kami perawat PTT tidak menerima gaji, sehingga hal ini sangat mengganggu” kata seorang perawat PTT yang enggan disebutkan namanya. Selasa (28/8/2018).
Menurutnya, biasanya bila berkacamata dari tahun sebelumnya gaji perawat PTT itu hanya empat bulan pertama yang tidak lancar, setelah itu rutin dan lancar setiap bulan.
“Tahun kemarin empat bulan saja yang tidak lancar dan itu hanya di awal bulan saja, dari Januari-April setelah itu lancar,” paparnya.
Ketika ditanya terkait tidak keluarnya gaji dua bulan itu yakni Juli-Agustus, perawat yang bersangkutan itu mengaku belum tahu apa penyebabnya.
“Katanya sich nunggu laporan dari perawat yang dari kepulauan ngumpul dulu, itu kabar yang sampai kepada kami,”paparnya.
Namun demikian, pihaknya berharap agar gaji itu rutin keluar setiap bulan. Bukannya apa-apa sebab perawat tidak hidup sendirian karena memiliki keluarga yang kebutuhannya harus dipenuhi.
“Semoga ini didengar oleh para pemangku kebijakan mas,”harapnya.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*