NADA FM SUMENEP

Radio Expresi Penuh Sensasi

Berita

Diantar Kiai dan Pendukungnya, KH. Unais Kembali Formulir Pendaftaran Calon Bupati ke PKB

Nadafm.net, Sumenep_ Diantar para Kiai dan juga pendukungnya, KH. Unais Ali Hisyam mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati ke kantor DPC PKB di Jl. Imam Bonjol, Pamolokan, Sumenep, Kamis (7/11/2019).

Selain itu, Kiai Unais didampingi oleh para kiai dan tokoh diantaranya, K. Fayyat, K. Qusyairi, K. Musfik, K. Lutfi, K. Abd. Adzim, K. Uwais, K. Noval, Gus Yazid ( Menantu K. Thaifur), Gus Helmi Mun’im dan Aliyah Sekretaris PAC Muslimat Ambunten.

Setelah mengembalikan formulir anggota Dewan Syuro DPP PKB ini, bilang masih menunggu konvensi Partainya untuk memenuhi tahapan selanjutnya.

“Pastinya, setelah ini menunggu DPC PKB, sebab ada tahapan berikutnya. Seperti Test and proper Test, atau uji publik,” paparnya.

Namun demikian, ketika ditanya minatnya untuk ikut juga mengambil formulir kepada partai lain, ia menjawab secara tegas, kemungkinan itu sangat terbuka lebar dan dinamis.

Sementara itu, dukungan dari para kiai dan masyarakat itu lanjut Kiai Unais, merupakan salah satu kebanggaan dan dorongan bagi dirinya untuk terus berjuang guna mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

“Semoga juga rekomendai dari partai segera juga didapat” harapnya, penuh optimis.

Juru bicara Desk Pilkada PKB Sumenep, Syaiful A’la menyatakan, sejak dibukanya pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati, sudah ada empat orang yang mengambil firmulir.

“Tapi yang mengembalikan formulirnya baru KH Unais Ali Hisyam” tuksanya (**)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *