NADA FM SUMENEP

Radio Expresi Penuh Sensasi

Berita Politik Sosial

Deal, Nurus Salam Bagi-bagi Motor dan Mobil

Nadafm.net,Sumenep-Tepat hari Sabtu, sekira pukul 11.30 Wib, bertempat di Perumahan Bumi Sumekar. Nurus Salam, memberikan lima unit sepeda motor kepada tim relawannya yang sudah mengantarkan dirinya menang di Pileg April lalu. Sehingga, dirinya kembali menjadi anggota DPRD Sumenep, periode 2019-2024.

Tidak hanya itu, pada bulan dan di tahun berikutnya, Uyuk, sapaan akrabnya dan.yang merupakan politisi dari Partai Gerindra ini juga akan membagikan puluhan mobil. Bagi-bagi sepeda motor ini terus akan berjalan setiap bulan, sampai ke tahun 2024.

“Ini sebagai ucapan terimakasih dan ungkapan rasa syukur. Berkat kerja keras tim, saya dipercaya kembali menjadi anggota dewan, di dprd sumenep”. Katanya, Sabtu. (5/10/2019).

“Dan, kalau ditotal, jumlahnya secara keseluruhan nantinya mencapai ratusan kendaraan sepeda motor yang diberikan” katanya menambahkan.

Uyuk bilang, pemberian sepeda motor dan mobil ini, akan diberikan secara rutin setiap bulan. Terhitung dari bulan Oktober tahun 2019 ini. Unitnya baru semua, dan bukan barang second.

“Setiap bulan itu ada tujuh sampai sepuluh unit motor yang diberikan. Untuk mobil baru akan dimulai bulan Maret 2020, total 48 unit” pungkasnya. Pungkasnya.(dust)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *