NADA FM SUMENEP

Radio Expresi Penuh Sensasi

Berita Pemerintahan Politik

Bupati Sumenep Lantik 226 Kades di Pendopo Keraton

Nadafm.net,Sumenep- 226 Kepala Desa hasil Pilkades Serentak tahun 2019 Kabupaten Sumenep dilantik di Pendopo Agung Keraton Sumenep. Senin 30 Desember 2019.
Pelantikan tersebut dihadiri oleh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), DPRD Forpimka setempat, tamu undangan terdiri dari Panitia Pilkades, Ketua BPD se Kabupaten Sumenep.
Dalam sambutannya Bupati Sumenep A.Busyro Karim menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep mengucapkan Selamat dan Sukses.
“Kepada seluruh Kepala Desa baru yang pada hari ini dilantik, namun tidak hanya sukses tetapi jabatannya memberikan barokah”, katanya.
Para Kepala Desa sudah dilantik tentunya, sebagai pemimpin desa bisa menyalurkan aspirasi dalam bentuk pola pikir dan tindakan positif yang mendatangkan sesuatu positif bagi masyarakatnya.
Menurut Bupati, dalam memimpin sebuah desa seorang Kepala Desa harus jelas arah dan tujuannya, desa akan dibawa kemana dan akan dibuat seperti apa kedepannya nanti.
“Bila sudah jelas tujuannya baru tinggal membuatĀ  program-program dan tahapan-tahapan serta mempunyai visi dan misi untuk kemajuan desa,”jelasnya.
Menyusun program selama 6 tahun kedepan, memotifasi dan menggerakkan kekuatan didesa untuk mencapai tujuan dalam rangka membangun desa., terangnya.
Bupati berpesan, kita semua harus menghargai sebuah proses untuk pengambilan keputusan, jangan berorientasi kepada hasil tanpa melalui proses yang benar, pesan Bupati. (**)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *